People Innovation Excellence

Interior Binus students win Nippon Paint Young Designer Award 2014

Mengikuti kesuksesannya di tahun lalu, Nippon Paint kembali menggelar Nippon Paint Young Designer Award 2014 (NPYDA 2014) dengan tema “RE:THINK RE:CREATE Future Living 2030”. Tema tersebut merupakan sebuah tantangan bagi para peserta untuk melakukan visualisasi dan perancangan komunitas yang ideal yang mampu mendobrak batas kehidupan masa depan 10 hingga 20 tahun yang akan datang. Peserta diminta menemukan area/bangunan yang telah ada untuk didesain ulang menjadi hunian yang ideal dengan struktur yang merupakan gabungan desain yang kreatif, inovatif, ramah lingkungan sehingga mampu meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih sehat, harmonis dan berwarna dalam konteks tahun 2030.

10393998_668350716612822_3102429651498147009_n

Info Pemenang

Pada tanggal 8 Oktober 2014, di Hotel JS Luwansa, Kun
ingan, Jakarta Selatan, masing-masing finalis dari katagoriArsitektur dan Desain Interior telah mempresentasikan hasil karyanya di depan parajuri, kemudian terpilih pemenangnya sebagai berikut :

Kategori Desain Interior

Gold Award: Kevin Nathaniel (Binus University)

nippon winner 2


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close