People Innovation Excellence

Kegiatan P2M Dosen dengan komunitas TROTOART di Penjaringan, Jakarta Utara

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh para dosen di School of Design BINUS Univeristy merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap pengenalan pendidikan seni dan desain sejak dini di masyarakat. Kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap minggu ke-2 tiap bulan ini terbagi menjadi 2 kelompok besar yaitu siswa kelompok TK-SD dan kelompok SD-SMP.

Gambar dibawah ini dokumentasi oleh jurusanDesain Interior pada kegiatan P2M hari MInggu, 11 Januari 2015 yang lalu. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah menggambar dengan cap jari untuk kelompok TK-SD, diikuti oleh sekitar 20 murid, kegiatan menggambar dengan cap ini berlangsung seru dan meriah.

Suasana yang panas terik dan bisingnya suara mobil karena lokasi kegiatan berada di bawah jalan tol, tidak mengurangi semangat para peserta maupun instruktur dalam melakukan kegiatan yang penuh kebersamaan ini.

 

Slide3


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close