People Innovation Excellence

Kunjungan Mahasiswa Desain Interior BINUS University

Prima Granitama Perkasa merupakan salah satu gudang marmer terbesar di wilayah Cipondoh, Tangerang, Kegiatan in imerupakan inisiatif dari HIMDI danJurusanDesain Interior BINUS University bagi BINUSIAN 2017 yang memiliki tujuan untuk memperkaya wawasan akan pengetahuan bahan bangunan dan jenis batu-batuan yang umum diaplikasikan dalam perancangan interior.

Kunjungan kelokasi terbagiatas 2 kelompok yaitu tanggal 9 dan 13 April 2015. Selain pengenalan produk Granity yaitu marmer, granit, onyx dan sandstone mahasiswa juga diperlihatkan proses dan tahapan yang perlu dilakukan agar material siap kirim untuk pemasangan. Saat tur keliling gudang, proses tanya jawab berlangsung sangat intensif dimana mahasiswa dapat bertanya langsung kepada ahlinya yang tentu dapat menginspirasi Mahasiswa dan mendukung perancangan inteiror yang merupakan salah satu tugas utamanya. (http://www.granitystones.com )

 

Slide2


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close