People Innovation Excellence

Kota Tua Creative festival menampilkan diskusi ” Menelusuri jejak Sejarah jakarta”

 

 

 

Dosen Desain Interior Binus University, Christianto Roesli S.Sn, M.Ds Aktif dalam komunitas Kecapibatara, dimana komunitas ini pemerhati bangunan tua yang ada di seputar jakarta dan sekitarnya. Acara pada tanggal 8-9 Agutus 2015 lalu, Komunitas Kecapi batara mengadakan acara diskusi dalam rangka Kota Tua Creative Festival.
IMG_9299

diskusi tersebut di selenggarakn di Historia Food & bar, dengan pembicara nya Chandrian Attahiyat, Diyah Wara dan Sebagai moderatornnya adalah Andre Roesli Christianto. semoga dengan di giatkannya acara dengan komunitas pemerhati bangunan tua, semakin banyak bangunan tua yang terus dapat diselamatkan dan di buat lebih menarik kemasan sejarahnnya sebagai daya tarik  pengunjung dan pariwisata lokal maupun international.

IMG_9298


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close