People Innovation Excellence

Seminar “How To become Professional Interior Designer” Di FNB 2015

Seminar “How To become Professional Interior Designer”

with Mr. Chairul Amal (Ketua HDII 2015-2017)

FNB 2015 di Mall FX senayan

Secara Rutin di setiap tahun, Binus University SOD melakukan acara FNB (Fresh And Bright) dalam rangka memperkenalkan hasil karya terbaik dari Mahasiswa Tugas akhir nya dari semua fakultas yang ada di school of design.

hal ini dilakukan agar mahasiswa yang telah bekerja keras dapat dengan bangga, bahwa hasil desainnya telah dipamerkan ke public dan memungkinkan mereka untuk dapat langsung dikenal di dunia industri

IMG_9268 IMG_9276 IMG_9279

Diacara ini juga, mahasiswa dapat mengikuti seminar, dengan pembicara yang sudah dikenal di keprofesiannya. untuk kali ini,  Desain Interior Binus University mengundang Bpk. Chairil Amal HDII sebagai Ketua HDII Jakarta Periode 2015 – 2017. yang membawakan tema seminar “How To become Professional Interior Designer”, dengan moderator Bpk. Dimas Suryono yang telah membuat seminar tersebut menjadi tempat diskusi dengan para mahasiswa yang diharapkan setelah mereka lulus dapat bekerja sebagai desain interior secara profesional.

IMG_9323

IMG_9329


IMG_9331


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close