People Innovation Excellence

SOD Bina Nusantara present Fresh and Bright 2014

 

Acara FNB 2014

Di Kota KasaBlanka

adalah Acara rutin yang dilakukan oleh School Of Design Dalam rangka untuk memeperkenalkan karya Tugas akhir yang tebaik, didalam acara ini, banyak dari mahasiswa yang telah lulus juga ikut datang mengisi dan melakukan sharing knowledge selama proses pembuatan karya desain merekan
IMG_4006

selain menampilkan karya, acara FNB 2014 ini juga mengundang Ketua Himpunan designer interior Indonesia periode 2013-2015 Mr.Francis Surjaseputra HDII sebagai pembicara di acara seminar mengenai profesionalisme di dunia desain Interior.

IMG_4009

Selain itu acara ini juga mengadakan acara workshop yang dalam tema besar melakukan dekorasi dalam menyambut acara hari raya besar. kali ini designer interior melakukan “Butternut Decoratin Workshop”

 

IMG_4001



Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close