People Innovation Excellence

PERANCANGAN INTERIOR PADA GALERI SEPEDA GUNUNG DI TANGERANG 1501153513 – VINSENSIUS GENASIUS EFFENDI SOD INTERIOR – BINUS UNIVERSITY

PERANCANGAN INTERIOR PADA GALERI SEPEDA GUNUNG DI TANGERANG

1501153513 – VINSENSIUS GENASIUS EFFENDI SOD INTERIOR – BINUS UNIVERSITY

Perkembangan gaya hidup masyarakat di Indonesia yang semakin maju dan berkembang, membuat masyarakat sering merasa jenuh akan aktifitasnya yang padat. Ditengah kondisi seperti inilah yang membuat masyarakat mencari kegiatan yang dapat menghilangkan rasa jenuh tersebut. Salah satunya dengan cara bersepeda. Dari sekian banyak jenis sepeda, yang masih diminati hingga saat ini adalah sepeda gunung. Banyak masyarakat yang mengenal sepeda gunung, namun belum mengetahui arti dan fungsi yang sebenarnya. Saat ini belum ada tempat yang dikhususkan untuk masyarakat dan para komunitas sepeda gunung. Tujuan perancangan galeri sepeda gunung ini adalah untuk menyediakan wadah bagi masyarakat umum maupun komunitas sepeda dalam menyalurkan hobinya akan bersepeda, serta menstimulasi ide kreatif dalam merancang sepedanya sendiri.

BUKU TAHUNAN vinsen


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close