People Innovation Excellence

PERANCANGAN INTERIOR PADA MUSEUM JAMU INDONESIA, 1501154150 – MICHI ANDDORA, SOD INTERIOR – BINUS UNIVERSITY

MICHI ANDDORA

Seiring dengan perkembangan yang terus meningkat dan berbicara mengenai gaya hidup akhir-akhir ini, pemikiran manusia modern sudah mulai menyadari bahwa hal-hal yang bersifat organik dan alami, seperti halnya minuman dan makanan, jauh lebih baki dibandingkan dengan hal yang bersifat kimia seperti olahan pabrik. Pengertian seperti ini yang akan meningkatkan kembali minuman khas Indonesia yang menyehatkan tuntuk tubuh, seperti halnya jamu. Selain terbuat dari bahan-bahan alami, jamu juga memberikan manfaat yang baik bagi tubuh, serta merupakan salah satu bukti kekayaan hayati Indonesia. Tujuan perancangan interior museum Jamu Indonesia ini untuk meningkatkan loyalitas masyarakat Indonesia mengenai salag satu warisan budaya Indonesia ini. Analisa yang dilakukan sesuai dengan tori dasar sebuah perancangan interior. Konsep yang digunakan dalam perancangan interior adalah ‘Royal to Profan’. Hasil yang dicapai diharapkan dapat meningkatkan dan memperkecalkan warisan tradisi minuman Jamu kepada masyarakat luas secara lebih dalam dan sepenuhnya,


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close