People Innovation Excellence

PERANCANGAN INTERIOR MUSEUM MAINAN TRADISIONAL INDONESIA

TUGAS AKHIR KARYA BINUSIAN DESAIN INTERIOR 2016-2017

Museum ini memuat benda-benda bermain yang sejak keberadaannya di lingkungan anak-anak Indonesia, mungkin sudah menjadi mainan tradisional bersejarah saat ini.

ruang demi ruang dirancang untuk pengunjung mengetahui sejarah mainan tradisional anak Indonesia, serba-serbi bermainnya, bahan-bahan pembuatnya, nilai-nilai luhur yang diajarkannya dan pengunjung juga bisa langsung melakukan permainan-permainan tersebut.

Ruang-ruang interaktif menjadi konsep perancangan interior. Tidak hanya anak-anak, pengunjung dewasa pun diharapkan dan dipersilakan bernostalgia di sana.

Slide4


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close