People Innovation Excellence

Gate decoration with 350 plate

Untuk acara pameran kuliner industri Kreatif Indonesi dosen Desain Interior beserta mahasiswa mendekor untuk acara istimewa Dalam rangka ulang tahun Bina Nusantara University ke 35

Mengapa Piriring, karena piring dapat selalu dijumpai sebagai wadah makanan, selain itu piring lidi ini dapat di pakai di berbagai jenis kuliner seperti sate padang, nasi kebuli dll.

Slide5

Proses pembuatan gerbang ini melibatkan beberapa mahasiswa dan juga dosen dimulai dengan pembelian piring sebanyak 350 tahun dan juga proses pemilihan piring nya dan juga cara menggabungkan priring tersebut menjadi sebagai modul agar memudahkan untuk dapat di tempel di struktur besi yang ada denah keraton 001

proses pemasangan modul tersebut dilakuakn bertahap dari bagian depan dan mengelilingi rangka besi nya… untuk proses pewarnaan dilakukan dengan cat semprot agar cepat mengering serta memberikan kesan lebih pop-out. Slide6

Slide8

dengan sedikit kreatifitas maka gerpang pun menjadi lebih berwarna, dan piring-piring tersebut masih dapat di gunakan kembali untuk kemudian hari di acara lainnya dengan bentukan yang berbeda.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close