People Innovation Excellence

KLINIK DESAIN FROM BINTANG HOME | EDITION 333| JUNI 2016

Dosen Desain Interior Binus University, Ulli Aulia Ruki S.Sn, M.Sc aktif menjadi Kontributor di Klinik Desain dari Bintang Home untuk selengkapnya anda dapat melihat artikel nya di dalam edisi 333 Juni 2016

Memilih Furnitur Ruang Makan

Rutinitas makan merupakan momen semua anggota keluarga berkumpul di ruang yang sama saat sarapan atau makan malam. Saat berkumpul inilah yang menjadi momen penting untuk saling bercerita, mengenai aktivitas yang sudah maupun belum dilakukan pada keseharian setiap anggota keluarga.

Memilih Furnitur Ruang Makan Untuk menciptakan suasana ceria pada ruang makan, ada baiknya memilih meja yang besar dan berwarna terang seperti putih. Warna ini bisa terasa luas dan membuat warna makanan yang tersaji menjadi lebih menarik. Selain itu, pemilihan warna pada peralatan makan seperti piring dan gelas juga ada baiknya menyesuaikan dengan warna hangat.
Ini dimaksudkan agar membawa kehangatan dan keceriaan di ruang makan. Mendekor area makan sebaiknya disesuaikan dengan keunikan dan karakter keluarga itu sendiri. Saat ini, media duduk untuk aktivitas makan bukan hanya dengan kursi kayu, atau material besi. Bangku
panjang juga dapat digunakan agar terlihat lebih santai. Pemilihan warna kursi dapat mengkombinasikan warna hangat dan warna dingin, agar ruangan terlihat menyatu dengan
tema utama rumah. Penambahan lampu gantung dan permainan warna alas piring, serta taplak meja panjang bisa memberi kesan tersendiri.

furniture ruang makan


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close