People Innovation Excellence

Khazanah Nusantara a creative workshop

Di tanggal 29-30 November ini, kami dari SOD kedatangan dosen tamu dari singapore ,

dimana workshop ini langsung di isi oleh Mr. Mustafa the visiting Faculty Member from Lassale Colage Singapore. kedatangan beliau merupakan salah satu hal yang memberikan daya tarik bagi kami untuk dapat mempelajari hal baru lagi di jurusan desain interior.

IMG_0337

 

Grpup 1 Kerang Squeez,

merupakan desain hasil dari ide kreatif memberikan kemudahan pada saat menyantap soto yang memerlukan sentuhan kesegaran perasan jeruk nipis. IMG_0457

Group 2 Kupi Khop

ide kreatif ini merupakan gagasan dari sala satu kebiasan minum kopi yang cukup unik di Indonesia, yaitu dengan membalikan cangkir kopi di piring nya..

IMG_0456

 

Group 3 STD (safe The day)

Dengan berkembangnya ojek online, maka peralatan yang seharusnya di sediakan bukan hanya helm dan juga masker, mungkin dengan penyediaan alat penutuh kaki ini dapat menyelamatkan kebersihan celana anda saat mengendarain nya di cuaca hujan ataupun becek di jalanan. IMG_0455

Group 3 Bajamba

Berasal dari ide sebuah tatanan alat makan di sebuah restoran padang, group mahasiswa ini membuat dinner ware yang dapat menjadi kesatuan.

IMG_0444

 

Group 5. Lalalat

Merukan suatu lampion yang multi fungsi, sebagai pengusir lalat. ide ini timbul dikarenakan adanya mitos bahwa mengusir lalat dapat dilakukan dengan menggantungkan air yang di ikat dalam sebuah pelastik. desain ini dikembangkan sebagai salah satu metode juga agar lalat menjadi enggan untuk mendekati makanan di meja bila melihat alat ini.  IMG_0443

IMG_0434 Rangkaian dari workshop ini, diharapkan mahasiswa dapat merasakan langsung pengalaman melakukan kerja secara teamwork, membagi tugas dan juga mengorganisir project ini, serta juga memecahkan masalah dan berinisiatif dalam menyelesaikan project ini.

IMG_0471kami berharap bahwa kesempata ini dapat memberikan hal bermakna, serta menambah wawasan yang baik bagi 15 peserta nya dan juga kami sangat berharap kerjasama ini terus dapat dijalankan di tahun berikutnnya.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close