People Innovation Excellence

PERANCANGAN INTERIOR DENGAN PERSEPSI PENGGUNA PERPUSTAKAAN YANG MULTI FUNGSI

HASNA MUFIDAH 1501173660

TUGAS AKHIR KARYA BINUSIAN DESAIN INTERIOR 2016-2017

Hari ini, perpustakaan sudah berubah konteks jauh dari perpustakaan tradisional. Mengalir bersama arus digitalisasi dan multimedia, perpustakaan harus merubah wajah desain interiornya menjadi progresif untuk merespon fenomena tersebut demi menjaring anak muda milenial.

Perancangan interior perpustakaan kontemporer mensupport kemudahan mengakses  buku-buku yang sudah dalam format digital. Perpustakaan menyediakan fasilitas membacanya dalam bentuk digital komputasi yang nyaman di mata dan dalam suasana yang mendukung konsentrasi untuk menyerap dan memahami bacaan.

Selain perpustakaan sebagai gudang literasi, rancang interior memiliki area-area luas dan terbuka untuk mendirikan forum diskusi bagi mahasiswa, akademisi dan cendikiawan. Penempatan furnitur yang colorful dan trendy, mengisi layout ruang yang terhubung dengan kumpulan buku konvensional, resepsionis dan mini bar juga full slow music, menyesuaikan selera anak muda yang aktif.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close