People Innovation Excellence

PERANCANGAN INTERIOR INTERNATIONAL BRIDAL HOUSE DI JAKARTA

OLIVIA PRECILLIA 1601220361

TUGAS AKHIR KARYA BINUSIAN DESAIN INTERIOR 2016-2017

Perancangan interior mengusung tema beauty of jewel demi mengisahkan pernikahan yang abadi melalui lambang permata yang elok, elegan dan tak ternilai.

Penerapannya melalui desain interior bergaya high-end, terasa kemilau dalam pemilihan warna soft pastel pada semua elemen interior dipadu dengan emas dan krom pada elemen dekorasi serta pemilihan lampu-lampu yang memantaskan ruang demi ruang tampil indah.

Pemanfaatan ruang tidak hanya fokus kepada masing-masing fungsinya dalam konteks Bridal House of Beauty, akan tetapi begitu melenakan perasaan calon pengantin wanita sebagai klien. Melalui rancang interior yang berkesan luas, membebaskan klien berimajinasi  dengan keinginannya akan penampilan menjadi ratu sehari pada hari pernikahan nanti.

Dalam ruang yang berkesan luas tetap memungkinkan menerima beberapa klien sekaligus dan menjamin privasi tiap klien terlayani dengan baik.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close