People Innovation Excellence

PERANCANGAN INTERIOR COWORKINC DI JAKARTA

Anthony Wijaya 1701 3036 42

Tugas Akhir Karya Binusian Desain Interior 2017

Konsep perancangan interior adalah sustainable dan open-space sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan manusia sebagai pengguna dari co-working space ini.

Konsep open-space memberikan suasana nyaman sekaligus leluasa berinteraksi antar para pengguna menjadi tujuan perancangan interior ruang-ruang kerja mereka.

Sustainable dimaksudkan bagi efisiensi pemanfaatan ruang berikut furnitur di dalamnya, dan layout ruang efektif yang fleksibel secara modul sehingga penggunaan ruang dan material pengisinya penuh perhitungan dan zero waste. Penerapan kedua konsep ini menjelaskan semangat co-working space yang mendukung kesehatan bumi dimulai dari lingkungan kerja.

Pemilihan urban industrial sebagai inspirasi perancangan interior Coworkinc menggabungkan estetika dan usability yang penting dalam sebuah lingkungan kerja saat ini. Urban industrial membangun suasana pekerja giat yang bebas sehingga terasa adventurous sekaligus casual atau informal dan tetap bisa cozy sesuai dengan karakter pengusaha muda perkotaan yang dinamis.

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close