People Innovation Excellence

PERANCANGAN INTERIOR MUSEUM ZOOLOGI UNTUK ANAK

Cassius Louise Tanamas  1701 3007 35

Tugas Akhir Karya Binusian Desain Interior 2017

Mengusung tema “Jejak Buru Fauna”tidak serta-merta mengangkat tema hutan belantara atau semacamnya, melainkan penyajian display yang kreatif dan interaktif agar mampu menarik pengunjung  anak-anak untuk mengamati, menyentuh, bertanya-tanya, terpukau, terheran-heran sehingga mereka terpacu melakukan eksplorasi, mencari informasi lebih banyak lagi.

“Jejak Buru Fauna”menggambarkan perjalanan, di mana pengunjung akan dibawa memasuki ruang-ruang tematik berupa simulasi habitat hewan koleksi museum mulai dari kedalaman laut, tepi pantai, kerapatan hutan, hingga luasnya langit. Melalui desain interior habitat diwujudkan ke dalam ruang-ruang museum dengan teknologi tinggi dan memanfaatkan material terkini.

Perancangan interior membawa suasana alam ke dalam kota modern adalah hal yang penuh sensasi tentu.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close