People Innovation Excellence

PERANCANGAN INTERIOR PUSAT GITAR DI JAKARTA

ALDO IRWAN 1701 3087 25

Tugas Akhir Karya Binusian Desain Interior 2017

Gitar sebagai salah satu instrumen tertua bersifat universal dikarenakan peminat gitar dapat dating dari latar belakang yang berbeda, baik sejak anak-anak ataupun orang dewasa. Guitar Center sebagai pusat untuk segala kebutuhan gitar yang menyediakan fasilitas berupa galeri, kursus gitar, retail instrumen, dan toko buku.

Perencanaan interior Guitar Center ini bertujuan mewadahi komunitas penggemar gitar berinteraksi, bertemu, menemui teknologi terbaru dalam gitar, belanja gitar berikut aksesorisnya, hingga dapat melakukan riset tentang gitar.

Fasilitas ruang dalam Guitar Center dibagi melalui sistem zoning dalam pemahaman ilmu desain interior. Penzonaan memetakan lantai dengan parket sebagai pembatas area ruang yang satu dengan lainnya. Kecuali bilik studio belajar gitar, arena display macam-macam gitar, perpustakaan dan toko bergabung semua. Perancangan ini memberikan pemandangan meluas dalam Guitar Center, memudahkan pengunjung menikmati ragam gitar secara visual dengan leluasa.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close