People Innovation Excellence

PERANCANGAN FURNITUR DAN AKSESORIS INTERIOR RUANG BELAJAR TK PEMBANGUNAN JAYA 1

Elvin Indriyani 1701 2977 66

Tugas Akhir Karya Binusian Desain Interior 2017

Mendesain sebuah furnitur untuk anak-anak sekolah Taman Kanak-kanak harus berdasarkan pada material yang kuat sekaligus ringan serta memiliki model yang menarik agar dapat meningkatkan kreatifitas siswa, memberi kenyamanan dan keamanan. Furnitur wajib memanfaatkan bahan dan cat yang ramah anak dan tidak beracun juga tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi anak dan lingkungan. Furnitur hendaknya mudah dibersihkan minimal menggunakan air.

Mengembangkan bentuk permen lolipop yang identik dengan anak-anak dan memiliki keunikkan kombinasi warna-warni dengan alur spiral pada bidang bundar. Lolipop mewakili karakter masa kanak-kanak yang riang gembira penuh warna.

Oleh sebab itu konsep furnitur yang cocok adalah form follows fun. Pendekatan bentuk permen lolipop pada furnitur selain fun, dipastikan mampu menjadi vocal point dalam interior ruang kelas.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close