People Innovation Excellence

PERANCANGAN INTERIOR ALEA DENTAL CLINIC DI JAKARTA

Nadiah Dahniarti Putri 1701 3715 42

Tugas Akhir Karya Binusian Desain Interior 2017

Perancangan interior Alea Dental Clinic bergaya Colonial Indische sesuai visi & misi klinik perawatan dan pengobatan gigi tersebut. Interior klinik berdesain classy, elegant dan profesional menyasar kelompok masyarakat kelas atas. Pasien klinik kalangan atas adalah tipe pasien yang menuntut pelayanan nomor satu dan sangat personal.

Dalam perancangannya, gaya Colonial Indische diwujudkan melalui pola lantai berbahan marmer (mis. homogenus tile)  diberi frame tepi dan permainan pola lantai bujur sangkar berukuran 10×10 cm ditata teratur dan bewarna gelap menandainya sebagai jalur lalu-lalang.  Kemudian pemilihan single sofa beserta coffee table berikut lampu gantung, semua bergaya romantisme masa kolonial.

Lobi klinik merupakan gerbang masuk pertama bernuansa putih gading dan beige yang menyambut tamu dengan interior modern-klasik. Lobi menyambut tamu yang menjadi pasien klinik tersebut sebagai pernyataan rasa hormat penuh empati.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close