People Innovation Excellence

PERANCANGAN FURNITUR DAN AKSESORIS CO & CO CIPAGANTI, BANDUNG

Ricky 1701 3501 02

Tugas Akhir Karya Binusian Desain Interior 2017

CO&CO work share merupakan co-working yang dijadikan tempat untuk bekerja dan tempat berkumpul para komunitas dan bergabung mendirikan CO&CO work share. Dalam perancangan furnitur perkantoran ini sesuai dengan standar dimensi diperuntukan bagi kegiatan bekerja dan acara seminar. Sehingga ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yaitu material alam (rotan manau), ergonomi yang mengikuti standar dimensi furnitur perkantoran bersumber dari buku Dimensi Manusia (J.Panero 1979).

Perancangan furnitur CO&CO work share Cipaganti berlokasi di Bandung mampu menunjang fungsi duduk dan bekerja menggunakan laptop, mudah operasional (menyetel kesesuaian dengan ruang terbatas), dan tepat ergonomi (pas dan enak menjangkau serta bergerak dalam parameter sempit) selama berkegiatan di area terbatas CO&CO work share. Pembahanan furnitur memaksimalkan 2 jenis material yaitu metal dan rotan.

Perancangan furnitur fokus pada ruang meeting dan ruang publik. Desain menyiasati ruang terbatas dengan merancang kursi dan meja bersistem tumpuk (stackable) dan komponen kaki cantilever.

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close