People Innovation Excellence

PERANCANGAN INTERIOR MUSEUM MUSIK KERONCONG

ASYIFA KUSUMA TRIANDINI 1801388185

Tugas Akhir Karya Binusian Desain Interior 2018

Mengingat derasnya industri musik mancanegara saat ini, keroncong menjadi kurang diminati oleh kaum muda. Museum musik di Indonesia menjadi terasa penting untuk dihadirkan guna upaya untuk melestarikan dan mengakrabkan diri kembali dengan masyarakat Indonesia, terutama kaum muda.

  TERINSPIRASI DARI RUMAH BETAWI SERTA INGIN MEMBANGUN RASA SAAT BERADA DI SUASANA MASA LAMPAU, SEHINGGA MEMBAWA KONSEP INI PADA ANALOGI CERITA SAAT MASA MUSIK KERONCONG MASIH BERJAYA DAN MENGANGKAT DENGAN GAYA MODERN NATURE, UNTUK MENCIPTAKAN SUASANA PERKAMPUNGAN DIMASA LAMPAU DENGAN DISESUAIKAN DENGAN MASA MODERN NAMUN TETAP DENGAN AURA TRADISIONAL.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close