People Innovation Excellence

PERANCANGAN FURNITUR DAN AKSESORIS restoran Jepang Daitokyo DI JAKARTA

BERNADETTE PATRICIA HENDRIKA

Tugas Akhir Karya Binusian Desain Interior 2018

Konsep berawal dari pengamatan pribadi akan suasana dan ritual budaya Jepang terhadap tata cara menyiapkan-menyajikan-menyantap makanan di sebuah restoran masakan Jepang. Budaya ini kuat menyertai perubahan jaman, turut berkembang melalui gaya hidup dari masa ke masa.

  Salah satu budaya Jepang yang marak diikuti dan ditiru perkembangannya adalah fesyen Harajuku. Mengusung kepribadian individu yang  merayakan sisi unik, lucu, seramnya masing-masing melalui atribut fesyen dari karakter dan berbagai era. Demam Harajuku style menginfeksi kaum muda di kota besar Indonesia. Inspirasi bertema pop culture gerakan Harajuku di Indonesia menjadi konsep perancangan furnitur dan aksesoris restoran Jepang Daitokyo.

  Menandai desain dengan warna pop, warna-warni permen sekaligus warna yang menggugah selera makan. Memilih material berkarakter Jepang menampilkan kekuatan dan ketahanan, memberi kelembutan dengan serat dan warna terang, menghormati kemurahan alam dengan bentuk yang bersih, presisi dan efisien.



Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close