People Innovation Excellence

Perancangan Furnitur Dan Aksesoris Interior Ruang kelas Taman Kanak-Kanak Sekolah Internasional DI Jakarta

DIAN VICTORIUS 1701336514

Tugas Akhir Karya Binusian Desain Interior 2018

Konsep perancangan furnitur bagi interior sekolah internasional adalah multikultural; mengusung keberagaman yang bersatu dan erat berhubungan. Perancangan ini mengajak anak-anak berperan aktif memulai dari sejak usia dini merespon positif keberagaman di lingkungan sekolah. Karakter senang berbaur, tidak mudah berprasangka buruk, terbuka dan toleransi terhadap perbedaan budaya merupakan cita-cita sekolah bagi anak didiknya. Anak-anak didorong untuk mengenal budaya sendiri sekaligus orang lain.

Desain interior berperan melalui aplikasi model furnitur di dalam kelas untuk mendekatkan anak-anak satu sama lain, memudahkan mereka bekerja sama, menghadirkan atmosfir belajar sambil bermain yang sarat bergerak dan berpindah-pindah posisi dalam suasana akrab.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close