People Innovation Excellence

Perancangan Furnitur dan Aksesoris Panti Wredha Milenia, Jakarta

Fatimah Noer Saputri 1701359751

Tugas Akhir Karya Binusian Desain Interior 2018

Proses mejadi tua dalam perjalanan hidup manusia merupakan suatu hal yang wajar yang akan dialami semua orang yang dikarunia umur panjang. Hanya cepat-lambatnya proses tersebut bergantung pada masing-masing individu. Lansia ditandai dengan kemunduran fisik serta berpengaruh terhadap kondisi mental. Semakin lanjut usia seseorang, kehidupan sosial semakin berkurang. Hal itu akan dapat mengakibatkan berkurangnya interaksi dengan lingkungan. Hal ini dapat memberikan dampak pada kebahagiaan seseorang. Sejalan dengan itu warga lanjut usia membutuhkan tempat tinggal yang sesuai baik untuk fisik maupun mental mereka. Panti Wredha Milenia.

Desain interior bertema tropical bagi terciptanya ketenangan dan relaksasi visual untuk lansia Panti Wredha Milenia. Perancangan furnitur dan aksesoris menyelaraskan tema tersebut dengan model desain ramah-lansia yang fungsional. Lansia melakukan kegiatannya sehari-hari didukung oleh furnitur yang tepat. Rotan digunakan sebagai bahan utama dengan karakteristik lentur mengikuti bentuk yang melengkung, warnanya terang dan sifatnya ringan. Rotan membawa kenangan masa lalu yang manis nan abadi.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close