People Innovation Excellence

PERANCANGAN INTERIOR REFLEXOLOGY PLACE DI JAKARTA

FELICIA YOLANDA 1801378234

Tugas Akhir Karya Binusian Desain Interior 2018

Reflexology adalah seni kuno pijat kaki yang berasal dari Cina dan yang juga dikenal orang-orang Mesir Kuno. Manfaat reflexology paling terasa dalam mengatasi rasa pegal pada tubuh. Beberapa metode pemijatan yang dilakukan oleh para tenaga ahli di bidang refleksi kaki mampu untuk menghilangkan rasa pegal yang dialami, terutama setelah melakukan aktivitas berat seharian. Hampir seluruh penyakit dapat teratasi dengan melakukan pijat refleksi. Sebab pijat tersebut dilakukan di titik-titik saraf yang berkaitan dengan organ-organ di dalam tubuh.

Perancangan interior ruang-ruang refleksi yang disediakan bagi terapis dan pelanggan menyesuaikan dengan jenis pelayanan refleksi. Gaya menyatu dengan alam dan sentuhan modern pada keseluruhan elemen interior. Konsep keseimbangan alam dan kekinian tampil di dalamnya.

Material alam kayu, batu alam dan bambu digunakan interior dan furnitur. Baik secara fungsi hingga penggunaan pada ornamen sebagai dekorasi yang estetis. Penerangan mendukung suasana rileks dan lepas menggunakan lampu downlight dan hidden lamp level redup berwarna warm white.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close