People Innovation Excellence

PERANCANGAN INTERIOR SEKOLAH TATA RIAS WAJAH & RAMBUT DI JAKARTA

Justine  1701312874

Tugas Akhir Karya Binusian Desain Interior 2018

Layaknya fasilitas pendidikan formal, Sekolah Tata Rias Wajah & Rambut memerlukan perhatian khusus pada segi desain interior. Praktisi rias serta peserta mudah melaksanakan kegiatan belajar-mengajar di dalam ruang-ruang kelas yang memiliki fasilitas praktikum sesuai kebutuhan sekolah tersebut. Selain menawarkan pendidikan keterampilan khusus tata rias, sekolah ini mencanangkan kecantikan sebagai nilai luhur budaya timur Indonesia.

Perancangan interior bergaya modern, di mana penggunaan perangkat elektronik dan serba digital mutlak pada semua kelas dan ruang. Tata letak furnitur mengacu kepada fungsi, kelistrikkan dan keamanan pengguna perangkat tata rias, baik wajah maupun rambut.

Interior kelas bernuansa lembut dan profesional tampil melalui warna kayu yang coklat kekuningan serta kulit sintetis gelap pada busa kursi. Sementara interior area publik seperti lounge, entrance lobby tampil cozy dengan permainan warna sebagai aksen yang menyegarkan tersebar pada dinding, sofa, lampu, bantal sofa dan backwall. Pesan yang ditekankan melalui perbedaan nuansa interior ini adalah belajar adalah hal yang serius ketika di dalam kelas dan hal yang kreatif-imajinatif ketika kumpul bersama  teman di luar kelas.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close