People Innovation Excellence

Design Talk with Laura Kirar di Bika Kemang

Pada tanggal 22 Mei 2015, Bika Salah satu perusahaan furniture premium, yang merupakan distributor resmi brand furniture papan atasl asal Amerika, Bakers mendatangkan salah satu desainernya, yaitu Laura Kirar ke Jakarta sambil menlaunching karya terbaru desainer tersebut. Laura Kirar memberikan design talk kepada Undangan tentang inspirasi-inspirasi dia dalam mendesain furniture.

Laura Kirar menyelesaikan kuliahnya di universitasbergengsi diThe art institute of Chicago, pada tahun 1994 dia pindah ke New York mengawali kariernya sebagai desainer interior dan furniture pada rumah tinggal kelas atas sebelum akhirnya membuat perusahann Tru partners inc pada tahun 1999, sejak saat itu dia banyak membuat proyek proyek prestisious dari rumah-rumah mewah did New York samapi Starwood hotel, salah satu group The W, Dallas.

Minat dia terhadap eksplorasi berbagai media serta mengangkat nilai-nilai artistik sangat terlihat dalam karya-karyanya yang kaya akan detail.

Karya terbaru Laura Kirar berupa drawer dengan inspirasi kekayaan budaya seperti tattoo pada muka salah satu perempuan Afrika menjadi karya yang tak lekang oleh waktu dan unik.

Pada saat berada di Jakarta, Laura mengadakan design talk , menceritakan berbagai latar belakang lahirnya karya-karya furniture dan inspirasi dari berbagai perjalanan yang dilakukan dia ke berbagai belahan dunia dalam design talk yang juga dihadiri beberapa perwakilan mahasiswa desain interior dari Binus University.

unnamed (1)

unnamed (2)

unnamed (3)

unnamed (4)

unnamed (5)

unnamed

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close