People Innovation Excellence

Desain Interior Binus University ikut serta di Bravacasa 2015

 

Desain Interior Binus University, selalu berusaha untuk memberikan kesempatan untuk para mahasiswa terbaiknnya agar dapat dikenal oleh dunia industri nya. Dengan Mengikuti pameran yang dilakukan oleh BRAVACASA setiap tahunnya merupakan salah satu wujud untuk memacu semangat para mahasiswa nya untuk terus berkarya.

berikut adalah booth di tahun 2015 ini dari hasil karya mahasiswa  kenny, gogor dan olivia dari peminatan Design furniture yang berhasil mendapatkan spot untuk memajang hasil karya design furniture nya.

 

IMG_7402

Selain berkesempatan untuk mengikuti exhibition, kami juga bangga mahasiswa kami dengan giat mengikuti kompetensi di acara tersebut. Mansell Mulyadi telah berhasil masuk dalam finalist 5 besar di Bravacasa Design chalange 2015 dalam kategori design lighting dan juga kitchen ware. semoga masih banyak lagi mahasiswa desainer interior yang akan termotivasi untuk dapat mengikuti perlombaan desain yang lainnya.

IMG_7397 IMG_9302 IMG_9303


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close