People Innovation Excellence

Kegiatan P2M Dosen School of Design BINUS University dengan Komunitas Trotoart

trotoart-bingkai4_oktober

trotoart-bingkai3_oktober

Kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (P2M) yang dilakukan oleh para dosen di School of Design BINUS Univeristy merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap pengenalan pendidikan seni dan desain sejak dini di masyarakat. Kegiatan yang rutin diselenggarakan dengan Komunitas Trotoart di Penjaringan Utara ini kali ini dibagi menjadi 2 kelompok, kelompok usia TK dan kelompok usia SD.
Pada kesempatan kali ini materis workshop adalah bagaimana memanfaatkan Compact Disc bekas dan stick eskrim menjadi sebuah barang dengan fungsi baru yaitu bingkai foto. Anak-anak Komunitas Trotoart dengan ceria dan semangat mengikuti workshop dan menghasilkan karya terbaik mereka.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close