Ana Paula Vaz Rodriguez 1701 3623 04

Tugas Akhir Karya Binusian Desain Interior 2017

Putri Keraton Jawa merupakan salah satu ikon kecantikan timur dari Indonesia. Kepercayaan mereka akan kecantikan“Rupasampat Wahyabyantara”dimaknai sebagai kesatuan yang utuh melingkupi dua ruang yaitu kecantikan luar dan dalam. Wanita dengan fisik cantik ialah yang memiliki kulit halus dan bersih, berwarna kuning langsat, serta harum.

Perancangan interior rumah sakit dermatologi menggunakan gaya modern kontemporer dengan sentuhan ornamen khas Indonesia. Menggabungkan anyaman rotan yang hangat dan familiar  dalam kecanggihan teknologi dermatologi masa kini. Kehangatan aplikasi anyaman dalam berbagai frame dan ukuran, diperkuat melalui pemilihan warna interior yang lembut dengan aksen hijau sebagai penyampaian makna sehat melalui bahan-bahan dari alam yang diproses dengan teknologi mutakhir kedokteran.

Rumah Sakit Dermatologi merupakan fasilitas perawatan dan pengobatan kulit untuk kecantikan wanita yang lengkap, dengan interior elegan, feminin, profesional untuk mendapatkan keanggunan timur berkelas premium.