Inddieka Dayanara Ryzhawulan 1701 3621 15

Tugas Akhir Karya Binusian Desain Interior 2017

Perancangan Interior Day Spa di Jakarta berkonsep‘Resort Spa in The City’ ini menawarkan jenis perawatan one-day treatment pada pelayanan spa bernuansa resort yang identik dengan suasana rileks, tenang dan menyatu dengan alam, sehingga tercapai keseimbangan antara fungsi spa sebagai fasilitas pelayanan kecantikan dengan tujuannya yaitu untuk mendapatkan relaksasi.

Inspirasi spa ala resort memilih ragam material dari alam berupa kayu, bebatuan, bambu, pasir dan elemen air yang merupakan elemen utama dari perawatan spa. Di samping itu, nuansa resort dalam ruang interior spa bergaya modern klasik yang anggun ditampilkan melalui pemilihan furnitur antik bercita rasa tinggi.

Penggunaan batu marmer pada dinding, pilar dan lantai yang diolah berpadu serasi dengan rasa kayu dari parket, laser-cut partisi, bilah pintu dan kusen. Pemilihan kain tirai dan elemen dekoratif pada pola lantai, batu peble, backwall pola geometris menguatkan citra elegan nyaman, hangat dan memberikan relaksasi secara menyeluruh.