Jurusan Desain Interior BINUS University, Jakarta, kembali menggelar Guest Lecture yaitu perkuliahan disampaikan oleh dosen tamu. Guest Lecture kali ini  mengenai Retail Space Desain diselenggarakan untuk mahasiswa semester 3 yang sedang mengerjakan proyek Desain Interior Retail. Program ini diadakan untuk pengkayaan wawasan mahasiswa dan rutin diadakan oleh jurusan Desain Interior

Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober 2019 ini bertema: Retail Space Design menghadirkan seorang desainer, seorang praktisi yang sudah berkecimpung cukup lama di dunia retail; Ms. Tri Utami Aryani, yang saat ini merupakan Head of Project and Maintenance dari Kanmo Group. Beberapa proyek yang pernah dikerjakan oleh Ms. Tri adalah Willio Store (Trans Studio Mall, Cibubur dan Galaxy Mall, Surabaya), Mothercare dan ELC (Trans Studio Mall, Cibubur dan Galaxy Mall, Surabaya), Nesspresso (Plaza Senayan) dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan ini Ms. Tri menjelaskan berbagai hal mengenai mendesain sebuah ritel, hal-hal yang perlu diperhatikan, seperti ergonomi, material yang digunakan, serta berbagi pengalaman beliau selama mengerjakan proyek-proyek retail baik dalam mendesain maupun pengalaman di lapangan. Penjelasan yang cukup menarik diikuti dengan pertanyaan-pertanyaan dari mahasiswa. Mahasiswa terlihat antusias menggali pengetahuan mengenai ritel. Akhir sesi ditutup dengan kesimpulan dan foto bersama.