MUTIARA INGGIEL FATIHAH/2101685912/LA 35

Bingkar Chair untuk Publik Markette menerapkan bentuk sangkar burung yang kokoh dan berbahan ramah lingkungan serta desain yang berkepanjangan. Untuk mendukung konsep ,tema yang digunakan menyesuaikan pada Restoran Publik Markette yaitu dengan memilih warna warna natural dipadukan dengan sandaran kursi sehingga memiliki daya tarik tersendiri.

 

Bingkar Chair merupakan akronim dari biru sangkar. Kursi dibuat menggunakan material alami yaitu rotan, menggunakan sambungan ikatan rotan yang kuat, anyaman rotan berlapis dua pada bagian dudukan rotan dan finishing waterbased painted yang ramah lingkungan. Bingkar diletakkan pada area makan tengah restoran Publik Markett, area khusus menggunakan lounge chair bagi pengunjung kelompok besar yang makan bersama. Kenyamanan ekstra selama menyantap makanan serta duduk berlama-lama selama berkumpul dengan keluarga.

 

Finishing pada lapisan pertama berupa cairan penutup pori rotan lalu lapisan kedua menggunakan cat waterbased bewarna biru cerah untuk rangka rotan kemudian dudukan rotan menggunakan vernish transparan. Untuk membuat pengunjung restoran merasa nyaman, ergonomi desain kursi ini mengacu ukuran lounge chair agar memiliki bentuk kursi yang cukup besar dan nyaman. Ukuran Bingkar tinggi 42cm, lebar dalam 50cm serta tinggi sandaran 65cm.