Candra Setiawan sebagai Pemenang Silver Award Asian Young Designer Award 2019

 

Binusian 2019, Candra Setiawan Santoso berhasil memperoleh Silver Award dalam kompetisi Asiang Young Designer Award 2019.

Asian Young Designer Award (AYDA) adalah sebuah kompetisi tahunan berskala nasional yang sudah diadakan sejak tahun 2013, didukung oleh Nippon Paint yang memiliki komitmen untuk memicu kreativitas dan mendorong inovasi di kalangan mahasiswa sembari membimbing pengembangan profesionalisme mereka. AYDA diperuntukkan bagi mahasiswa Arsitektur dan Desain Interior yang siap akan tantangan serta berani menetapkan standar baru pada industri Arsitektur dan Desain Interior.┬áDengan mengangkat tema ‘Forward a Sustainable Future’, kompetisi tahun ini diikuti oleh lebih dari 400 peserta dari 26 universitas.

‘The Healing Space’ adalah tema yang diangkat oleh Candra dalam kompetisi ini. Healing Space yang menyediakan tempat bagi masyarakat untuk mengurangi tingkat stress melalui berbagai aktivitas dan fasilitas yang tersedia di dalamnya, dengan fokus untuk memenuhi keseimbangan hidup manusia. Perancangan dalam bentuk tempat bernaung atau sarang yang merefleksikan sebuah tempat aman atau Sanctum. Sanctum adalah tempat yang sangat sunyi dan aman, sebuah tempat yang sangat pribadi

Selamat Candra!