Karya: MICHELLE CARISSA CHAYADI / 2201755983

Uang teman adalah financial technology company yang memberikan pinjaman uang tanpa jaminan dimana kegiatan utama mereka berurusan dengan perputaran uang antara company dengan customer. Motto company sendiri adalah Making Positive Impact.

Berdasarkan hal tersebut konsep design kantor diberi judul Positive Movement. Design menggunakan bentuk-bentuk lengkung dan dinamis yang menunjukan movement dan juga menggunakan warna-warna sesuai dengan identitas kantor yaitu biru dan kuning yang juga menunjukkan komitmen, energi, dan kepercayaan sesuai dengan citra perusahaan. Selain itu juga terdapat warna hijau sebagai indikasi uang dan warna alam seperti kayu dan abu-abu untuk membawa suasana alam kedalam kantor sehingga menciptakan lingkungan kantor yang segar dan nyaman. Pada beberapa dinding kantor diberikan artificial vertical garden sebagai aksen dan juga menciptakan kesegaran dalam kantor.

Material yang digunakan merupakan sustainable material yang berdampak rendah pada lingkungan, tahan lama, serta low maintenance, seperti terrazo, linoleum, karpet, keramik, HPL, wallpaper, serta sustainable recycled synthetic plant.