Webinar Online Lecture dalam rangkaian acara Product Knowledge Series yang diselenggarakan oleh Interior Design Lab. Jurusan Desain Interior BINUS University @Jakarta mengundang dosen tamu dari MOSAICART-3D Wall Panel

Adapun dosen tamu tersebut adalah

  • Yudi Chandra, seorang Bussines Coach dengan lebih dari 10.000 coaching hours. Memiliki banyak sertifikasi, seperti Trainer NLP, master coach, DISC Profiling Tools, Six Sigma, dll. Puluhan klien yang telah ditangani oleh beliau dan beberapa kali diundang menjadi Dosen tamu. Coach Yudi senang berbagi wawasan dan ilmu, terutama kepada entrepreneur muda, melalui Youtube channelnya Coach Yudi Chandra.
  • Veronica Ruby, founder MOSAICART, pelapis dinding 3D berbahan concrete yang selalu mengutamakan desain dan kreatifitas dalam setiap kepingannya. Lahir pada tahun 2019, Mosaicart selalu berusaha untuk menjadi solusi bagi para penggunanya untuk mendapatkan dinding dengan tampilan seni, siap pakai dan mudah dalam perawatan.

 

Melalui kesempatan ini mahasiswa desain interior dan dosen bersama-sama menyimak pemaparan kedua dosen tamu yang expertise dalam inovasi produk dan tren interior dengan brand MOSAICART pelapis dinding 3D (3D wall panel). 3D wall panel terdiri atas fragmen yang tersedia dalam beragam bentuk, tipe dan warna. Bahan utama fragmen adalah beton K150 yang setiap kepingnya terpotong rapi dan presisi serta permukaan halus yang dicoating. Pemasangan pada dinding terbilang mudah dengan menggunakan lem konstruksi dengan teknik pemasangan susun seperti lego. Tidah butuh isian nat di antara keping fragmen.

 

Koleksi MOSAICART unik dan beragam. Hal ini memberikan kemungkinan kombinasi bentuk dan warna yang sangat luas bagi kreasi desainer interior tentunya. Desain dan warna tertentu juga dapat dipesan sesuai kebutuhan preferensi warna desainer dan klien. Sehingga desainer interior dapat memberikan personalisasi sebuah ruangan dengan center piece menggunakan MOSAICART 3D wall panel .

 

Tidak hanya wawasan baru, MOSAICART juga membagikan giveaway di penghujung webinar hari ini. 5 mahasiswa yang beruntung dan sudah memfollow IG segera dikirimkan bingkisannya ke rumah masing-masing.

Terima kasih MOSAICART!

 

Salam,

RF