Karya: Rino Akbariano/2101710220

Life behind bars merupakan produk asal Jakarta yang ditujukan untuk kaum urban. Khususnya pesepeda di kota-kota besar. Awal mula Aldeo Plato (co-founder lbbjkt) resah terhadap kemacetan di Jakarta, sehingga membuat owner menjadikan sepeda sebagai alat transportasi. Berdasarkan pengalaman pribadi para founder yang juga pesepeda. Mereka membutuhkan tas yang sesuai dengan kondisi pesepeda. Untuk tetap nyaman saat berkendara di jalan.

Tas dengan kriteria ergonomic, dapat dipakai dengan nyaman saat bersepeda, dan tahan dari cuaca. Ternyata harganya masih mahal dikarenakan harus impor. Oleh sebab itu LBB lahir. Design dari product LBB merupakan design yang clean dan cocok digunakan baik formal atau informal. Hingga saat ini produk LBB masih menjadi produk tas yang popular di Jakarta. Bahkan produk ini pernah menjadi sponsor dari kompetisi kejuaraan balap sepeda internasional tahunan paling bergengsi yang diikuti oleh para kurir sepeda terbaik dan tercerdas dari seluruh dunia (CMWC Jakarta 2019).

Konsep yang akan diterapkan untuk LBBJKT yaitu kehidupan metropolitan”Mepo Life”, desain yang di buat akan memunculkan traffic line perkotaan dengan membuat alur dan menerapkan perkotaan yang teratur, gaya yang di gunakan untuk LBBJKT adalah clean industrial, yang dimaksud gaya ini saya akan menerapkan warna lebih banyak terang dengan garis yang lurus, dengan tujuan menampilkan produk lebih jelas.