Karya: Aurelia Angieta Winata/2301863093

Colorbox merupakan salah satu brand fashion local yang cukup digemari di Indonesia. Colorbox sendiri merupakan brand yang berdiri pada tahun 1993 dibawah grup Delami Brands. Colorbox merupakan brand fashion ready to wear dengan target pasar perempuan remaja sampai dewasa, dengan kisaran usia 12-25 tahun. Style yang diusung Colorbox dalam pemilihan produknya yaitu style yang chic, stylish, fun, dan edgy.

Maka dari itu saya terinspirasi untuk mengambil tema konsep dengan judul The Great 80’s. The Great 80s merupakan konsep interior yang mengusung tema retro (khususnya tahun 80-an) yang didominasi dengan warna terang dan neon, serta bentuk-bentuk organic pada furniturenya.

Konsep ini diambil berdasarkan gelombang fashion yang cenderung mengulang fashion-fashion terdahulu, dan seperti yang kita tau gaya fashion retro memang sedang hype di kalangan remaja sampai dewasa. Selain itu, produk dari Colorbox sendiri juga melambangkan remaja yang ceria dan unik, maka dari itu banyak digunakan warna-warna terang seperti pink, kuning, dan putih.

Retro sendiri merupakan trend yang sedang sangat berkembang di kalangan remaja, maka konsep interior ini, nantinya akan dibuat dengan banyak space atau area yang aesthetic dan cocok dengan trend yang sedang berkembang di kalangan remaja. Karena konsep interior yang menarik nantinya akan menarik perhatian customer untuk masuk dan melihat-lihat ke dalam toko.