Karya: Darwis Jayadi/2440020285

Perancangan interior untuk 4 orang dengan objektif utama menciptakan kesan yang hangat, terang, dan nyaman dengan tetap memperhatikan estetika yang stylish serta fungsi. Interior ini mengkombinasikan gaya farmhouse dengan gaya kontemporer yang menciptakan suasana kekinian, diperkuat dengan penggunaan tone warna netral yang didominasi oleh warna putih dengan aksen warna navy dan hijau natural. Penggunaan material khas farmhouse yaitu kayu, metal, rotan dan juga natural fiber sebagai tekstur serta dikombinasikan dengan sedikit elemen industrial pada material lighting dan furnitur.

Memanfaatkan lokal konten untuk menciptakan atmosfer ruangan Indonesia dengan menerapkan material-material khas Indonesia sebagai aksen ruangan seperti rotan pada furnitur dan juga beberapa sentuhan fabrik batik. Mengusung  penerapan konsep sustainability yang diterapkan sebagai penghematan energi listrik dengan menggunakan jendela besar serta pengunaan clerestory untuk meminimalisir penggunaan cahaya buatan di siang hari dan juga penggunaan material eco-friendly seperti rotan, kayu yang banyak tersedia di Indonesia serta batu-batu alam.

Pada interior ini, ceiling banyak digunakan untuk menegaskan perbedaan antar ruangnya dimana menggunakan faux ceiling beam serta drop ceiling di beberapa area. Sedangkan pada lantai, menggunakan jenis lantai yang sama untuk menciptakan kesatuan tetapi menggunakan permainan ketinggian lantai untuk membatasi area semi-publik dan area semi-privatenya. Pada dinding, Sebagian besar tetap menggunakan finishing yang sederhana seperti dinding putih untuk menyeimbangkan unsur antar elemen agar tidak terlalu ramai. Beberapa area dinding diberikan aksen menggunakan wooden slat untuk menciptakan interest pada area interior.