Karya: Jeremiah Susilo Wibowo/2301880484

Bank Neo Commerce (BNC), merupakan transformasi dari Bank Yudha Bhakti, yang resmi pada tanggal 7 September 2020. Bank yang sebelumnya merupakan bank konvensional berganti menjadi digital bank.  Digitalisasi perbankan yang benar-benar merombak pondasi perbankan yang sebelumnya tradisional menjadi digital secara bertahap jenis layanan, cara melayani dan berkomunikasi dengan nasabah, yang mana dengan perubahan ini juga berarti akan menjangkau lebih luas pangsa pasar ke generasi muda yang sudah terbiasa dengan paparan teknologi.

Mengangkat konsep “Exuberant Working Space”, yang dimana “Exuberant” memiliki arti cheerful, vibrant, healthy, dan refreshing. Hal-hal tersebut merupakan sifat yang ingin ditonjolkan ke dalam desain office BNC. Menciptakan area kerja yang cheerful dan fresh dengan menggunakan perpaduan warna kuning, putih, dan abu-abu, yang dimana warna tersebut juga merupakan warna dari logo BNC.

Terdapat juga warna hijau yang identik dengan uang dan alam, memberi kesan ketenangan, kesegaran, dan nyaman dalam office. Memakai bentuk organik dan dinamis yang flexible namun juga energetic ke dalam kantor. Menggunakan bentuk dinamis lengkung yang menunjukan movement sehingga karyawan tergerak untuk semangat bekerja di dalam kantor. Membuat area kerja yang cukup terbuka untuk mengoptimalkan kinerja para staf, namun juga menyediakan ruangan tertutup untuk kepentingan privasi dan juga keamanan. Membawa suasana fun ke dalam kantor, namun tidak lupa tetap menunjukkan sikap profesional di dalamnya.