Meily Caroline Handi
2301893083

Furniture adalah salah satu kebutuhan utama manusia dalam beraktivitas, diperlukan sebuah kondisi ideal yang memberi kenyaman bagi penggunannya. Kantor yang dipilih dalam Furniture Design III ini adalah Honda office. Honda adalah produsen manufaktur dalam bidang otomotif seperti mobil, motor dan lainnya. MO’ STEEL merupakan furniture berupa armchair dan coffe table yang di desain khusus untu Honda Office. MO’ STEEL sendiri merupakan singkatan dari modern steel, yaitu konsep yang digunakan untuk furniture ini.

  Warna yang digunakan adalah warna metal, merah dan hitam. Warna metal memberi kesan elegan dan mewah. Warna merah diambil dari logo honda, memberi kesan eye catching. Warna hitam yang merupakan warna aksen yang diambil dari gambaran produk Honda yaitu bidang otomotif seperti mobil / motor. Furniture yang dibuat adalah kursi customer di bagian counter area/ area tunggu dan coffee table.

  Stainless steel, material utama yang digunakan adalaha stainless steel. stainless steel type pipe sebagai material untuk rangka furniture tersebut., memberikan kesan elegant dan mewah juga berhubungan dengan otomotif look.Leather, sebagai pelengkap desain yang elegant ini, untuk seater menggunakan red leather dan armrest cover menggunakan black leather.