Karya: Ida Ayu Millenda Wijaya Nugraha/2201819242

BLP merupakan local brand kosmetik yang didirikan oleh Elizabeth Christina Parameswari atau biasa dipanggil dengan Lizzie Parra. BLP Beauty dibentuk sebagai sebuah ekosistem dimana kecantikan melampaui produk (beauty goes beyond products) dan definisi kecantikan yang melampaui segala standar kecantikan yang ada. BLP meluncurkan produk yang dapat memberikan kepercayaan diri untuk seluruh wanita Indonesia, agar setiap insan menyadari bahwa apapun visual tubuh yang dimilki adalah kecantikan alami.

Ketulusan mencintai dan menyayangi diri adalah salah satu cara untuk memberi kenyamanan kepada tubuh kita sendiri, bunga hydrangea merupakan salah satu simbol ketulusan yang digunakan sebagai konsep perancangan interior BLP. Warna merah muda yang memiliki filosofi kebahagiaan dan kasih sayang menjadi warna dominan dalam perancangan ini. Kombinasi warna merah muda, turquoise, dan gold merupakan luaran dari modifikasi kue geplak oleh-oleh khas Yogyakarta yang merupakan kota kelahiran dari Lizzie Parra. Dalam konsep interior ini Kue Geplak diibaratkan sebagai retail BLP yang merupakan oleh-oleh ikonik dari sang Lizzie Parra.

Berbelanja sekaligus menikmati fasilitas khusus sehingga memberikan pengalaman yang memuaskan adalah salah satu tujuan dari perancangan interior BLP. Dilengkapi dengan fasilitas make-up studio, make-up bar, dan photogenic spot, para wanita Indonesia dapat dengan leluasa mencoba berbagai jenis make up yang tersedia. Konsep Sweet Joy dengan warna dominan merah muda memberikan ambience ruangan yang feminine dan manis. Kombinasi warna lainnya memberikan kesan menyenangkan dan colorful, sedangkan bentuk-bentuk objek yang dinamis menggambarkan suasana yang bebas dan playful.