Karya: Darwis Jayadi/2440020285

Make Over merupakan salah satu brand kosmetik lokal Indonesia dengan tampilan produk yang membawa kesan strong, bold, dan elegant. Make Over menargetkan pasar professional melalui produk kosmetiknya yang lengkap dengan berbagai rentang warna, tekstur, dan fungsi dari masing-masing kategori produknya. Pada proses mendesain konter kasir ini, kesan yang ingin dibuat menyesuaikan pada tema interiornya dengan membawa tema elegan dan futuristik dengan keyword yaitu strong, bold, dan elegant.

Desain konter kasir dengan judul “The Color of Make Over” ini yang terinspirasi dari berbagai macam produk brand Make Over dengan mengambil filosofi dari Make Over yang memiliki berbagai macam warna produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan jenis kulit dan preferensi warna yang beragam. Konsep konter kasir ini memiliki bentuk yang sederhana dengan signage hitam pada tengah konter dan warna dari LED yang bisa berubah dengan variasi warna dari produk Makeover yang mencakup dari produk kulit wajah, bibir (lipstick), mata (eyeshadow) dan sebagainya.

Material yang digunakan pada bagian keseluruhan adalah plywood dengan kombinasi finishing laminasi Fenix warna Black Onyx Matte pada sebagian besar konter dan Accaciao Hamilton (Metal Structure) pada bagian skirting  yang memberikan kesan elegan serta material frosted acrylic yang berada di depan LED untuk men-diffuse cahayanya sehingga menghasilkan warna yang lebih smooth.