Vina
2440062621

Furniture kursi kerja dan hadap CEO dirancang untuk kebutuhan kantor Lazada. Dalam merancang kursi ini logo Lazada terlihat memiliki konsep seperti luar angkasa baik itu warna maupun bentuk. Oleh karena itu, konsep tema pada furniture kursi kerja dan hadap CEO didesain dengan tema Outer Space.

Warna pada kursi direktur dan hadap terinspirasi dari logo Lazada terbaru, dimana warna-warna pada logo Lazada memiliki konsep Modern Linear Gradiant. Warna gradasi dari warna oranye-pink keungu-unguan memiliki warna yang mirip dengan warna galaksi pada luar angkasa, sehingga untuk konsep warna memakai warna-warna gradasi seperti yang tercantum pada warna logo.

Untuk konsep bentuk terinspirasi dari rasi bintang. Bintang jika digaris secara acak kebintang lain akan membentuk bentuk yang geometris, sehingga pada desain bentuk memakai bentuk dari logo Lazada-nya juga beberapa bentuk yang menyerupai rasi bintang. Dengan memakai konsep ini tetap akan membuat image brand Lazada memiliki cirri khasnya yang berbentuk geometris dan berwarna biru-oranye-pink. Selain itu, logo Lazada yang berbentuk hati (berbentuk 2D) juga digunakan pada saat mendesain kursi ini. Kursi Laxy ini didesain dengan tampilan yang fun namun tetap tegas.

Terdapat beberapa fitur pada kursi direktur seperti Hydraulic Adjustable Seat Height, Adjustable Headrest, Adjustable Armrest, 3DFuntion Armrest, Tilt and Lock. Material yang digunakan pada kursi ini terdapat material plastic jenis pph (homopolymare) yang digunakan pada sisi sandaran punggung dan body sandaran lengan. Kemudian pada sandaran punggung, sandaran kepala, dudukan dan lengan menggunakan material busa. Busa yang dipakai memiliki ketebalan yang berbeda-beda. Pada dudukan dan sandaran kepala memakai busa dengan ketebalan 10 cm. Kemudian busa-busa ini dilapisi dengan kain katun berwarna biru tua.