Kegiatan Enrichment Series merupakan kegiatan yang pertama kali diselenggarakan oleh Jurusan Desain Interior Jakarta, sebagai wadah sharing session bersama alumni terkait kegiatan Enrichment Program yang akan diikuti oleh mahasiswa jurusan Desain Interior di semester 6 dan 7 khususnya B2024. Tujuan kegiatan adalah untuk memperkenalkan track yang tersedia di Jurusan Desain Interior kepada B2024, agar tidak bingung dan bisa bertanya langsung dengan para alumni yang sudah pernah menjalani pilihan track tersebut.

Penjelasan tentang track oleh alumni Jurusan Desain Interior oleh para alumni bermaksud agar terasa lebih dekat dan akrab dengan adik-adik tingkat, yang tentu saja para alumni ini sudah lebih berpengalaman sehingga dapat berbagi informasi terkait tips dan trik dalam memilih track yang diinginkan.Get to know your track menjadi tema besar dari kegiatan ini. Terbagi menjadi series 01 dan series 02, pada 3 September dan 10 September 2022. Diselenggarakan secara hybrid – on site di J1B dan melalui zoom meeting.

Kegiatan ini mengundang 6 alumni untuk berbagi pengalamannya selama mengikuti track terpilih. Track Study abroad disampaikan oleh Stella Lupita Doringin – B2020,  yang memilih Korea sebagai negara tujuan. Berbagai pengalaman dan tips dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti track ini disampaikan dengan sangat menarik. Track Entrepreneurship disampaikan oleh Fitrah Nugraha – B2021, berbagi pengalaman dalam mengikuti Tech in Asia (the largest annual flagship event for Asia’s tech  and startup community). Track Community Development diwakili oleh Cliolita Azizahra – B2020 menyampaikan pengalaman saat bersama dengan Ruma Japara berinteraksi dengan komunitas yang menjadi rekan dari Ruma Japara.

Di Enrichment Series 2, dilanjutkan dengan mengundang alumni dari track lainnya yaitu track Research  oleh Sherly Jocelyn – B2020. Track research ini sangat bermanfaat saat mengerjakan Tugas Akhir, sehingga sudah terbiasa dengan proses perancangan saat pengerjaan TA di semester 8. Untuk Track internship jurusan mengundang 2 alumni karena track ini menjadi track yang wajib diikuti di salah 1 semester perioden Enrichment Program. Stevanie Chu – B 2018 dan Chris Andrew Yorick –B 2021 berbagi pengalaman saat mengikut internship, pertimbangan dalam memilih perusahaan juga tips saat hari pertama masuk kerja di tempat magang.