Fabian Shabir – 2502000634
Pengalaman yang saya dapatkan selama melaksanakan magang di proyek IKN yaitu saya mendapatkan pengalaman dan ilmu, terutama pada pengalaman ketika saya terjun langsung ke lapangan untuk melihat dan mengerjakan proyek Rumah Menteri ketika di Kalimantan. Kemudian untuk ilmu yang saya dapatkan yaitu saya mendapatkan ilmu bagaimana sebuah proyek negara yang melewati sebuah proses desain yang kompleks dan juga terencana melalui proses diskusi dan juga meeting berkala. Tetapi memang adanya sedikit ketidaksesuaian pekerjaan yang dijanjikan diawal dengan pekerjaan yang dilaksanakan ketika di lapangan.

Aldrean Putra Prasendo – 2502003876
Pengalaman yang saya dapatkan pada proyek IKN ini saya mendapatkan pembelajaran banyak tentang bagaimana proses desain yang diwujudkan dari perencanaan begitu rumit sehingga apa yang direncanakan belum tentu dapat dilaksanakan di lapangan sehingga koordinasi antar tim begitu sangat penting untuk kesuksesan proyek.

Dary Atha Wiradyatmika – 2502017793
Di IKN saya mendapatkan kesempatan dan pengalaman untuk melihat dan mempelajari tahapan bagaimana proyek negara yang besar berlangsung, Namun ada hal yang disayangkan pada satu bulan setengah awal magang terkait wacana kerja yang dijanjikan di awal sebelum mulai magang berbeda dengan yang praktikan kerjakan, diantaranya; tidak mendapatkan pengalaman mendesain, proyek yang dijanjikan tidak pada tahapan perencanaan interior sehingga praktikan lebih banyak mengerjakan pada bagian administratif yang seperti membuat bahan pengadaan interior yang sudah memiliki list list barang yang sudah ditetapkan.

Siti Azzahra – 2502002601
Selama magang di proyek IKN, saya mendapatkan wawasan dan pengalaman tentang proyek pemerintah yang sedang berlangsung serta proyek yang berada pada tahap awal desain. Saya menyadari pentingnya komunikasi yang efektif untuk mencegah kesalahpahaman antar pihak terkait, sehingga proyek dapat berjalan sesuai dengan rencana yang diharapkan.

Frezya Nuary Putri – 2502022906
Saya mendapatkan kesempatan berharga untuk bisa ikut serta dalam pembangunan proyek IKN. Saya juga bekerja sama mentor senior yang berpengalaman, dimana saya mendapatkan berbagai pekerjaan yang dapat membantu saya untuk memperdalam ilmu mengenai pekerjaan yang sesungguhnya. Selain itu saya juga juga mendapatkan kesempatan untuk bisa pergi langsung ke site yang masih dalam proses pembangunan dan dapat menyaksikan bagaimana suatu proyek dilaksanakan.